085814562678

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Selasa, 23 Januari 2018

Jual Seragam Satpam PDH

Jual  Seragam Satpam PDH  
seragam satpam depok
Petugas security atau satpam adalah satuan atau orang yang ditugaskan oleh sebuah perusahaan atau instansi tertentu untuk menjaga keamanan, ketertiban dan melayani baik karyawan, pengunjung ataupun pemimpin di lingkungannya bekerja. Perlindungan yang dilakukan oleh satpam baik berupa fisik, ketertiban umum di sebuah wilayah tertentu. Satpam adalah orang pertama yang wajib ada untuk melindungi keamanan, ketika polisi tidak berada di tempat tersebut. Ketika melakukan tugas satpam dituntut untuk mengenakan seragam yang sesuai dengan ketentuan. Dan bagi anda yang sedang di Depok anda bisa menemukan seragam satpam depok.

Depok merupakan kota yang cukup padat. Instansi-instansi pemerintah, pusat perbelanjaan maupun perusahaan-perusahaan besar telah banyak berdiri di sini. Tidak heran jika kebutuhan akan Security juga meningkat. bagi anda yang sedang berada di Depok dan ingin mencari seragam security atau satpam anda bisa memilih sederet toko yang ada do depok. Namun sudahkah anda memiliki pilihan toko mana yang bisa memberikan seragam dengan barang yang tidak hanya memiliki kualitas bagus namun juga memberikan tawaran harga yang menarik? Jika belum maka anda bisa menghubungi kami dan mencari tau tentang barang yang ada di toko kami.
Toko draz adalah toko yang bergerat di bidang penjualan seragam satuan , yang beralamatkan di

Jl. Kasuari Raya No.6, Cipadu Jaya, Larangan, Cipadu Jaya, Larangan, Cipadu Jaya, Larangan, Kota Tangerang, Banten 15155

Kalian bisa hub kami di :

( WA ) 0812-1350-5729

 (tlp )  085814562678. 
Seragam yang kami sediakan sangat beragam baik PDL maupun PDH kami memberikan variasi bahan dan harga yang bermacam-macam. Selain seragam kami juga menyediakan atribut lain seperti sabuk satpam, sepatu, topi, pentungan, kaoskaki, kopelrim, drahrim dan juga atribut lainnya. Selain itu bagi anda yang yang berjilbab anda tidak perlu khawatir karena kami juga menyediakan seragam satpam dengan lengan panjang. Jangan hawatir soal harga karena kami memberikan tawaran harga yang sangat menarik. Selain itu kami juga memberikan harga istimewa bagi anda yang melakukan pemesanan dalam jumlah yang banyak.

Tunggu apalagi segera hubungi kami, atau bagi anda yang sedang ada di Depok anda bisa langsung datang ke toko kami. segera temukan kami di seragam satpam depok dan dapatkan berbagai tawaran menarik dari kami. 

0 komentar:

Posting Komentar