085814562678

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Jumat, 26 Januari 2018

Jual pakaian dinas satpam Lengkap

Jual  pakaian dinas satpam Lengkap  
Harga Seragam Satpam Safari
Anda pasti sudah paham jika seragam satpam juga memiliki jenis dan akan di pakai pada lokasi- lokasi tertentu juga. Dan salah satunya adalah seragam satpam safari yang mana memiliki warna hitam. Di mana- mana memang sudah sering kita jumpai misalnya seperti mall- mall besar, perusahaan atau perkantoran bahkan sampai pertokoan modern lainnya. Dapat dikatakan mereka ini bukanlah anggota aparat atau polisi yang mana berada di bahwa perintah dari pemerintahan namun mereka ini adalah satpam yang ternyata menjadi mitra dari kepolisian yang menjaga keamanan dan ketertiban. Sepertinya ada beberapa daerah yang mana mengubah peraturan dari seragam satpam yang awalnya berwarna biru putih mejadi hitam- hitam.

Untuk itulah beberapa konveksi sangat kerap kali menerima pesanan seragam satpam safari ini. Namun kerap kali kita memilih jasa konveksi yang mana tidak bisa memberikan desain baju yang sesuai sehingga seragam yang di hasilkan juga sangat buruk. Dan untuk itulah akan lebih baik jika Anda memilih jasa konveksi yang tidak hanya membanderol harga seragam satpam safari murah namun juga pilihlah yang sudah terpercaya. karena umumnya untuk jasa konveksi yang terpercaya memang sudah sangat sering menerima pesanan seragam satpam dari beberapa instansi besar seperti rumah sakit, hotel rertor dan lain sebagainya.
Umumnya untuk seragam satpam safari ini memiliki model atau desain yang lebih sederhana dari pada baju seragam satpam biru putih. Karena seragam satpam safari ini tidak memerlukan bordil yang terlalu banyak karena untuk tanda pengenal menggunakan papan nama kecil yang di tempatkan di dada sebelah kanan. Untuk atribut lainnya juga hanya topi, sepatu hitam, kaos kaki hitam, ikat pinggang.

Bagi Anda yang akan memilih jasa konveksi maka Anda bisa memilih jasa konveksi kami yang sudah terpercaya dengan terbuktinya beberapa industry besar yang puas dengan desain seragam satpam safari kami. Dengan menggunakan bahan kain yang sangat berkualitas tinggi menjadikan baju seragam kami diminati oleh banyak instansi. Harga seragam satpam safari juga terjangkau.

0 komentar:

Posting Komentar