085814562678

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Jumat, 19 Januari 2018

Jual baju Satpam Lengkap 2018

seragam satpam biru
Satpam atau satuan pengamanan atau kita lebih sering menyebutnya sebagai security adalah satuan atau orang yang bertugas mengamankan suatu wilayah atau tempat tertentu. Pengamanan yang dilakukan bisa berupa tempat ataupun fisik manusia karena, security memiliki tugas untuk menjaga ketertiban, keamanan dan juga kenyamanan bagi orang-orang yang sedang berada di lingkungan tempat ia bekerja. satpam bisa dikatakan memiliki tugas yang sama dengan polisi, ia memiliki kewenangan untuk menangkap dan juga menahan orang-orang yang mengancam, ataupun membuat kerugian di lingkungan ia bekerja. sehingga, Polisi pun mengakui betapa pentingnya keberadaan seorang satpam dalam suatu wilayah. Seperti halnya Polisi dan kesatuan keamanan yang lain, satpam juga memiliki baju dinas atau seragam dinas yang dilengkapi dengan berbagai atribut seperti sepatu, topi, kaoskaki, dahrim, sopel, sabuk khusus satpam, dan lain sebagainya. seragam satpam juga memiliki beberapa jenis seperti seragam satpam yang digunakan harian yang identik dengan warna putih serta  seragam satpam biru yang digunakan ketika berada di lapangan.


Seragam-seragam ini tidak lain sebagai atribut yang musti digunakan ketika sedang bertugas. Tentu saja untuk melindungi diri dan untuk menandakan bahwa seorang satpam telah siap untuk bertugas. Baik seragam tugas harian ataupun seragam tugas lapangan. Hendaknya anda memilih seragam tugas yang nyaman untuk anda. Apalagi untuk anda para security perempuan yang berhijab. Memakai hijab bukan berarti seorang perempuan harus diam di rumah, melakukan pekerjaan yang bersih agar tidak berantakan. Namun, dengan tetap berhijab kita bisa ikut andil menjaga keamanan salah satunya dengan menjadi seorang satpam. Namun, banyak para satpam yang berhijab mengeluhkan tentang susahnya mencari seragam security yang berlengan panjang. Terkadang mereka harus menambahkan inner saat mengenakan seragam. Padahal itu akan menjadikan mereka tidak nyaman saat bekerja. sehingga, mereka harus mengeluarkan uang lebih untuk membuat seragam khusus untuk bertugas.
Tapi sekarang jangan khawatir lagi. Karena kami telah menyediakan seragam untuk anda para perempuan berjilbab yang ingin tetap nyaman ketika bertugas. Kami menyediakan berbagai jenis seragam satpam baik warna putih maupun seragam satpam biru. seragam satpam biru. sehingga anda tidak perlu susah-susah lagi untuk membuat sendiri seragam anda. Masalah harga jangan khawatir, karena kami memberikan tawaran yang sangat menarik. dijamin tidak akan jebol di kantong anda. Kalau tidak percaya, segera hubungi kami dan pesan segera.

0 komentar:

Posting Komentar