085814562678

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Jumat, 19 Januari 2018

Jual baju Satpam PDH 2018

contoh seragam satpam
Ada beberapa contoh seragam satpam satpam saat bertugas diantaranya adalah Pakaian Dinas Harian (PDH) , ada Pakaian Dinas Lapangan (PDL), dan juga seragam satpam bukan hanya untuk gaya-gayaan, namun juga memiliki beberapa fungsi sebagaimana berikut:


Toko draz adalah toko yang bergerat di bidang penjualan seragam satuan , yang beralamatkan di

Jl. Kasuari Raya No.6, Cipadu Jaya, Larangan, Cipadu Jaya, Larangan, Cipadu Jaya, Larangan, Kota Tangerang, Banten 15155

Kalian bisa hub kami di :

( WA ) 0812-1350-5729

 (tlp )  085814562678. 

1. Membedakan dari karyawan yang lain
Tentu saja seragam khusus yang dipakai oleh seorang satpam mampu membedakannya dengan karyawan yang lain. Ini memudahkan kita untuk mengenali seorang satpam dan meminta pertolongan segera jika sedang ada masalah.
2. Melindungi tubuh
Seragam satpam memang memiliki fungsi untuk melindungi tubuh. Tahukah anda seragam satpam didesain khusus menyerupai seragam polisi dan tim keamanan yang lain agar supaya melindungi tubuh dari berbagai hal yang membahayakannya. Didesain lebih tebal dan model celana yang dilengkapi dengan banyak saku guna menyimpan perlengkapan keamanan yang lain.
3. Profesionalitas kerja
Memakai seragam satpam fungsi terpentingnya untuk profesionalitas kerja. Keprofesionalan dalam bekerja memang harus selalu dijaga. Salah satunya adalah dengan menggunakan seragam atau atribut yang menjadi identitas pekerjaan kita.  Memang ada beberapa satpam yang memang ditugaskan dengan tanpa seragam lengkap, yang disebut dengan pengamanan tertutup. Sehingga, ia harus menyamar agar tidak mudah dikenali. Namun, jika diluar itu maka seorang satpam yang sedang bertugas wajib menggunakan seragam yang dilengkapi atribut-atribut keamanan.
Jika anda masih bingung dengan gambaran tentang seragam satpam berikut saya akan memberikan pemaparan sedikit tentang contoh seragam satpam.
Seragam satpam ini disebut juga dengan seragam satpam harian.  Kita pasti sering melihat satpam menggunakan seragam putih seperti ini. sehingga dari kejauhanpun kita sudah bisa mengenali bahwa ia adalah seorang satpam.
Ini adalah contoh dari  seragam satpam yang lain, adapula contoh seragam satpam yang berwarna biru dongker. Warna biru dongker bisa dikatakan sebagai PDL (Pakaian Dinas Lapangan). Pakaian ini didesain khusus seperti pakaian TNI dan memiliki bahan khusus pula seperti pakaian Bromob dan Polsuska.
Demikian sedikit pembahasan kami tentang contoh seragam satpam. Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar