085814562678

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Jumat, 26 Januari 2018

Jual pakaian dinas satpam Putih

Jual  pakaian dinas satpam Putih  
Jenis Seragam Satpam
Seragam tentu saja memiliki banyak jenis apapun fungsinya. Sedangkan hal ini ternyata tidak mengecualikan pula untuk seragam satpam. Memang satpam di anggap sebagai komponen penting yang perlu di perhatikan.  Untuk itu seragamnya pun memiliki banyak jenis sehingga cukup istimewa. Anda yang memiliki satpam pun sebaiknya menyediakan beberapa jenis ini untuk satpam Anda dan mengetahuinya terlebih dahulu.
Pembedaan seragam satpam ini di dasarkan pada fungsinya. Selain itu juga di lihat dari kapan penggunaan seragam tersebut. jadi ketika Anda menjadwalkan pemakaian seragam pun harus mengetahui lebih lanjut tentang fungsi  maupun tempat pemakaiannya. Jenis ini sendiri ada 3 yang paling di kenal yakni PDH, PDL dan  safari.



Toko draz adalah toko yang bergerat di bidang penjualan seragam satuan , yang beralamatkan di

Jl. Kasuari Raya No.6, Cipadu Jaya, Larangan, Cipadu Jaya, Larangan, Cipadu Jaya, Larangan, Kota Tangerang, Banten 15155

Kalian bisa hub kami di :

( WA ) 0812-1350-5729

 (tlp )  085814562678. 
Jika Anda akan membeli seragam sebaiknya juga memperhatikan terlebih dahulu seragam mana yang Anda butuhkan. Dengan demikian maka akan membuat Anda semakin mudah memilih sekaligus menghindari kesalahan pembelian. untuk lebih jelasnya Anda bisa mempelajari ulasan tentang jenis seragam satpam berikut ini.
Seragam Satpam PDH Dan PDL
PDH atau pakaian dinas harian adalah seragam satpam yang di gunakan dengan dalam sehari-harinya. Jenis seragam satpam yang satu ini biasanya berlengan pendek namun tetap dengan atribut lengkap. Sedangkan untuk yang PDL merupakan singkatan dari pakaian dinas lapangan. Pakaian ini pada umumnya berlengan panjang dengan warna biru dongker juga yang mana modelnya seperti yang biasa di gunakan brimob dengan celana kempol.
Jenis Seragam Satpam Safari
Untuk seragam yang jenis safari ini sebenarnya sama saja dengan yang lain. hanya saja modelnya yang berbeda dan lebih pada model resmi. Model celananya pun juga berbeda dan tanpa saku, tidak seperti pada model seragam PDL. Sedangkan di lengannya, seragam safari bisa juga berlengan panjang maupun pendek.

Dari berbagai jenis seragam satpam yang ada, jika Anda membutuhkan salah satunya, Anda bisa memilih produk kami yang telah tersebar luas dan menyediakan jenis seragam satpam yang lengkap. Ukurannya pun bisa di pilih. Sedangkan dari urusan harga, jangan khawatir karena bisa di jamin akan sangat terjangkau untuk Anda.

0 komentar:

Posting Komentar