085814562678

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Senin, 22 Januari 2018

Jual baju Satpam Terbaru 2018

Jual  baju Satpam  Terbaru 2018  
contoh seragam satpam pdh
Keberadaan satpam seringkali kita lihat baik berada di sebuah gedung, perusahaan ataupun wilayah-wilayah tertentu lainnya. Satpam menjadi sangat penting keberadaannya untuk menjaga keamanan suatu wilayah yang diamanatkan kepadanya. Definisi satpam secara sederhana adalah memeberikan keamanan dan kenyamanan serta pelayanan kepada karyawan, tamu, pengunjung dan juga masyarakat di lingkungan kerjanya. Polri dengan tegas menyatakan tanggungjawab Satpam juga tidak kalah penting dengan polri dan tim keamanan yang lain.  Satpam juga memiliki berbagai seragam dan atribut yang wajib ia gunakan saat bertugas. Seperti seragam lapangan (PDL), dan juga Pakaian Dinas Harian (PDH). Lalu sudahkah anda mengetahui contoh Pakaian Dinas Lapangan (PDL) dan juga  contoh seragam satpam pdh?

Pakaian Dinas Lapangan (PDL) yang biasa digunakan oleh Satpam seperti pakaian dinas yang digunakan oleh Brimob. Yakni menggunakan kain ripsol kotak-kotak  untuk bahan seragam. Atasannya menggunakan lengan panjang dan berkancing depan. Dan memiliki dua saku tepat di dada. Untuk celana baju Satpam PDL ini menggunakan saku tambahan atau kempol di bagian samping lutut. Baju Dinas Lapangan satpam sering kita temui dengan warna biru dongker, namun selain itu juga ada yang berwarna hitam.
Sedangkan baju Harian atau PDH menggunakan atasan putih dan bawahan warna biru. baju ini merupakan baju satpam yang sangat sering kita jumpai di setiap tempat-tempat umum. Pakaian dinas harian atau PDH memiliki model yang lebih simpel dan bahan yang lebih enteng ketika dipakai. Pdh pun juga banyak tersedia dengan lengan pendek. Namun, jangan khawatir bagi anda satpam perempuan yang berjilbab dan menghendaki menggunakan PDH dengan lengat panjang. Anda bisa mendesainnya sendiri atau mencarinya di toko seragam satpam. Walaupun sangat sulit untuk ditemukan, tapi beberapa toko juga menyediakan dalam bentuk lengan panjang. Jadi anda bisa tetap nyaman dalam menjalankan tugas.

Demikian sedikit info tentang contoh seragam satpam pdl dan juga contoh seragam satpam pdh. semoga info diatas bermanfaat bagi pembaca. Terimakasih. 

0 komentar:

Posting Komentar