085814562678

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Rabu, 24 Januari 2018

Jual Seragam Satpam PDH 2018

Arti seragam satpam
Seragam menggambarkan suatu profesi tertentu. Oleh karena itu penggunaan seragam harus diperhatikan betul. Seragam memiliki ciri khas masing – masing yang dengan melihat seragam yang dikenakannya saja Anda bisa menebak secara langsung profesi orang yang sedang mengenakannya.
Pemilihan warna seragam, model seragam bahkan atribut dari seragam harus betul – betul dipikirkan secara matang. Penentuan pembuatan seragam suatu profesi tidak bisa  sembarangan. Biasanya ada beberapa profesi yang ketentuan dari penggunaan seragamnya sudah diatur dalam perundang – undangan. Dengan berbagai filosofis yang dijelaskan di dalamnya. Termasuk ada juga penjelasan mengenai arti seragam satpam.
Menjadi seorang satpam tergolong gampang – gampang sulit. Dimana, harus melewati beberapa pelatihan – pelatihan tertentu untuk lolos dan bisa bekerja sebagai satpam. Tidak main – main karena tugas satpam adalah sebagai seseorang yang harus menjaga keamanan.

Arti warna
Kenapa sih warna seragam satpam identic dengan warna gelap seperti biru dongker ? Kenapa seragam satpam identic dengan warna gelap ? Sedangkan untuk mainan anak – anak selalu berwarna warna terang seperti warna kuning. Hal ini disebabkan warna mempengaruhi psikologis sebagai stimulus alam bawah sadar. Sudah ada banyak riset dilakukan bahwa warna sangat mempengaruhi. Misalnya warna hijau untuk seragam perawat, pemilihan warna ini tidak serta merta sembarang pilih. Tapi karena warna hijau memberikan kesan tenang dan mampu membuat pasien bisa mengendalikan emosinya. Warna merah seringkali digunakan pada perlengkapan anak – anak, penggunaan warna ini maksudnya adalah untuk meningkatkan karakter yang baik pada anak. Warna biru gelap pada seragam satpam akan memberikan arti tegas dan berwibawa. Hal ini terlihat banyaknya kombinasi warna gelap yang digunakan dalam pembuatan seragam satpam.

Nah, demikianlah artian warna dibalik warna seragam satpam yang dikenakan. Warna ternyata bisa mempengaruhi psikologis dan emosi bawah sadar seseorang. Jadi pemilihan warna suatu benda ataupun seragam tidak bisa serta merta tanpa landasan apapun. Bagi Anda yang berprofesi sebagai satuan pengamanan dan membutuhkan seragam satpam, Anda bisa melakukan pemesanannya di tempat kami. Kualitas dan hasil jahitan di tempat kami sudah tidak diragukan lagi.

0 komentar:

Posting Komentar