085814562678

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Selasa, 23 Januari 2018

Jual Seragam Satpam Lengkap

Jual  Seragam Satpam Lengkap  
seragam satpam security dan perlengkapannya

Ketika kita sering melihat security atau satpam yang berada di pusat perbelanjaan, sekolah, kampus, instansi pemerintahan dan sebagainya yang menggunakan seragam lengkap saat bertugas. Lalu tahukah anda pentingnya menggunakan security seragam satpam security dan perlengkapannya saat bertugas? Ketika bertugas seorang security atau satpam dituntut untuk menggunakan seragamnya secara lengkap walaupun sedang di dalam ruangan karena seorang satpam harus siap untuk menjalankan tugasnya sebagai penjaga keamanan dimanapun ia berada. Setidaknya ada beberapa atribut yang harus digunakan oleh satpam ketika sedang bertugas diantaranya adalah :

1.     Seragam security/satpam
4.     Drahrim
5.     Pentungan
6.     Topi
7.     Sepatu
8.     Kaos Kaki
9.     Peluit
10.  Borgol 
Toko draz adalah toko yang bergerat di bidang penjualan seragam satuan , yang beralamatkan di

Jl. Kasuari Raya No.6, Cipadu Jaya, Larangan, Cipadu Jaya, Larangan, Cipadu Jaya, Larangan, Kota Tangerang, Banten 15155

Kalian bisa hub kami di :

( WA ) 0812-1350-5729

 (tlp )  085814562678. 
Perlengkapan di atas harus siap digunakan oleh satpam ketika bertugas agar supaya ia siap menghadapi segala bahaya yang mengancam dirinya maupun orang-orang yang berada dalam lingkungan kerjanya. Apalagi seragam satpam merupakan pakaian pokok yang harus digunakan karena merupakan tanda pengenal bagi orang-orang di sekitarnya. Sehingga, bila terjadi sesuatu orang-orang bisa langsung mengenalinya dan meminta bantuan segera. Penggunaan atribut lain seperti kopelrim, sabuk, kaos kaki, sepatu merupakan tanda profesionalitas kerja serta menjadi tanda sebuah kedisiplinan. Seperti halnya sabuk satpam. Sabuk satpam digunakan untuk tetap menjaga bajunya agar supaya tidak berantakan ketika bekerja. Selain itu sabuk satpam juga berfungsi untuk menggantungkan pentungan, borgol dan lain sebagainya agar praktis ketika bertugas. Begitupun dengan atribut yang lainnya, peting untuk para satpam yang bertugas untuk siap menggunakan perlengkapan ketika bekerja. Hal ini tidak lain untuk menunjukkan profesionalitas kerja dan siap memberikan keamanan bagi tempat dan orang-orang di lingkungan tempat kerja anda.
Dan bagi anda yang masih bingung untuk mencari seragam satpam security dan perlengkapannya karena masih pertama menjadi seorang security, jangan khawatir kami siap membantu anda. Toko kami menyediakan berbagai jenis seragam satpam dan juga perlengkapannya. Mulai dari topi, sepatu, sabuk dan sebagainya. jika anda masih bingung untuk mencari seragam dan perlengkapannya anda bisa langsung menghubungi kami. Maka, kami akan siap melayani anda. Jangan khawatir soal harga, karena barang di toko kami memberikan harga yang sangat terjangkau. Tunggu apalagi hubungi kami dan lengkapi atribut satpam Anda.


0 komentar:

Posting Komentar