085814562678

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Senin, 22 Januari 2018

Jual baju Satpam Putih 2018

Jual  baju Satpam  Putih 2018  
cari seragam satpam
Ketika kita sedang berada di sebuah kantor, instansi pemerintah ataupun tempat- tempat umum yang lainnya, pasti kita sering menemukan seorang yang tegap menjaga di pintu gerbang dan siap menyambut kedatangan kita. Orang tersebut adalah seorang satpam atau satuan pengamanan. Pernahkan kita bertanya tanya apa sebenarnya fungsi satpam? Jika untuk menjaga keamanan bukannya sudah adah polisi? Namun tahukah anda jika satpam juga memiliki jasa yang sangat besar untuk menjaga keamanan suatu tepat atau daerah. Jadi, jangan malu untun anda yang memiliki profesi sebagai satpam, karena bisa dikatakan satpam merupakan pembantu Polisi. Seperti yang dijelaskan dalam Undang-undang No. 3 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia pasal 3c mengingat tanggung jawab Satpam pun tidak kalah penting dibandingkan pekerjaan lainnya. Salah satunya adalah menjaga ketertiban, memberikan keamanan dan kenyamanan serta pelayanan kepada karyawan, tamu, pengunjung dan masyarakat dilingkungan kerjanya. Oleh sebab itu menjadi Satpam bukanlah pekerjaan yang memalukan. Anda bisa berperan aktif dalam membantu Polisi untuk menjaga keamanan.

Nah, bagi anda yang telah memutuskan profesi sebagai satpam ada dan hendak cari seragam satpam. Penting untuk anda memerhatikan berbagai hal berikut:
1.     Pilih seragam dengan bahan yang nyaman
Bentuk seragam untuk satpam memang telah ditentukan, namun tidak dengan bahan yang digunakan. Penting untuk anda memilih bahan seragam yang nyaman untuk dipakai. Karena, profesi menjadi satpam menuntut anda untuk bergerak aktif di lapangan sehingga jika anda tidak memilih bahan yang nyaman, hal tersebut dapat mengganggu aktifitas anda dalam beraktifitas.
2.     Baju tidak kekecilan atau kelonggaran
Memilih baju yang pas untuk badan anda menjadi sangat penting karena kekecilan juga akan membuat anda susah untuk beraktifitas. Memilih baju dengan ukuran besar juga akan membuat anda merasa tidak nyaman dan berakibat pada kinerja anda sebagai seorang satpam.
3.     Pilih toko seragam yang terpercaya
Yang tidak kalah penting adalah memilih toko yang terpercaya. Pastikan toko yang anda kunjungi adalah toko yang menawarkan barang-barang yang memiliki kualitas bagus dan sesuai dengan harga yang dibandrol.

Demikian sedikit tips tentang cari seragam satpam. Semoga tips ini bermanfaat bagi anda para penjaga keamanan. 

0 komentar:

Posting Komentar