085814562678

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Jumat, 19 Januari 2018

Jual baju Satpam Terbaru

seragam satpam biru dongker

Kita pasti sudah tidak asing dengan profesi menjadi seorang satpam. Baik satpam yang bertugas untuk menjaga sebuah gedung ataupun sebuah wilayah tertentu. Selain polisi yang bertugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban suatu wilayah atau tempat. Adapula satpam yang juga memiliki tugas untuk menjaga keamanan. Ada beberapa kantor, perusahaan, ataupun komplek keamanan yang sengaja menyewa jasa satpam untuk menjaga keamanan wilayah mereka. Fungsi satpam lebih terkhusus yakni menjaga keamanan gedung, kantor, perusahaan atau wilayah yang diamanatkan kepadanya.

Toko draz adalah toko yang bergerat di bidang penjualan seragam satuan , yang beralamatkan di

Jl. Kasuari Raya No.6, Cipadu Jaya, Larangan, Cipadu Jaya, Larangan, Cipadu Jaya, Larangan, Kota Tangerang, Banten 15155

Kalian bisa hub kami di :

( WA ) 0812-1350-5729

 (tlp )  085814562678. 

Jangan kawatir buat yang di luar kota kami bisa melayani pengiriman Via JNE , J&T , Tiki , wahana dan kantor pos ,




Sehingga, bisa dikatakan bahwasannya satpam adalah tangan panjang dari polisi dalam hal menjaga keamanan. Polisi dan satpam memang memiliki beberapa kesamaan, selain memiliki kesamaan dalam fungsi, mereka juga memiliki seragam tugas yang hampir sama. Polisi dan Satpam juga dituntut untuk berpakaian rapi dan atribut tugas secara lengkap. Kalau polisi identik dengan seragam berwarna coklat, satpam identik dengan seragam warna putih dan seragam satpam biru dongker yang menjadi seragam pembeda antara satpam dengan karyawan yang lain.
Berbicara tentang seragam satpam, memang ada beberapa jenis seragam satpam diantaranya adalah atasan putih dan bawahan biru yang menjadi baju dinas harian. Seragam jenis yang lain adalah seragam satpam dengan warna biru dongker. Seragam satpam ini merupakan seragam dinas yang digunakan saat di lapangan atau sering disebut dengan PDL (Pakaian Dinas Lapangan). Pakaian dinas ini didesain khusus seperti pakaian tugas lapangan TNI atau Polri dengan menggunakan lengan panjang. Selain itu bahan yang digunakan juga sama seperti bahan seragam Brimob atau Pilsuska, dengan menggunakan kain biru dongker bermotif kotak-kotak.
Beberapa jenis seragam satpam ini baik seragam warna putih dan juga seragam satpam biru dongker bisa dibeli dalam satu paket. Jika anda bingung membelinya di mana, maka kami siap melayani anda. Kami melayani pemesanan seragam satpam atau berbagai seragam dinas yang lainnya. Jangan ragu soal kualitas dan harga, karena seragam kami dibuat dari bahan-bahan yang berkualitas terbaik dan memiliki harga yang terjangkau. Segera hubungi kami dan pesan seragam yang anda butuhkan di tempat k

0 komentar:

Posting Komentar