085814562678

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Rabu, 31 Januari 2018

Grosir baju Satpam PDH 2018

Grosir baju Satpam  PDH 2018  
Seragam Satpam BRI
Bank adalah tempat simpan pinjam uang dalam jumlah tertentu. Bank adalah salah satu tempat yang memiliki penjagaan keamanan dari seorang satpam. Penjagaan ini dilakukan karena terlalu seringnya terjadi tindak kejahatan di suatu bank. Bank kerapkali menjadi sasaran empuk tindak kejahatan karena memang banyaknya keuntungan yang di dapatkan jika seseorang melakukan tindak kejahatan di bank ini.
Untuk menanggulangi tindak kejahatan di bank. Biasanya untuk bank – bank tertentu ada beberapa satpam yang melakukan pengawasan. Untuk mengenali satpam di bank, khususnya bank BRI sangatlah mudah. Karena terlihat dari seragam satpam BRI yang dikenakannya. Dan biasanya seorang satpam di Bank berada di samping pintu keluar masuk untuk melakukan tugasnya. Mengawasi ketertiban dan orang yang keluar masuk di bank tersebut.
Tips mencegah tindak kriminalitas

Karena terlalu seringnya terjadi suatu tindak kriminalitas, berikut ini adalah beberapa tips untuk mencegah tindak kriminalitas dilingkungan bank.
  • Meningkatkan pengamanan dari mesin ATM, seringkali tindak kejahatan mengincar mesin ATM. Hal ini karena minimnya pengamanan yang ada pada mesin tersebut. Untuk pencegahan tindak kejahatan di tempat ini harus melakukan beberapa hal, seperti mengurangi jumlah uang yang ada di dalam mesin ATM. Hal ini untuk mengurangi jumlah kerugian jika sampai terjadi tindak kejahatan. Selanjutnya memberikan chip di kotak penyimpanan uang, dan memberikan suatu alarm keras jika terjadi sebuah pembobolan.
  • Meningkatkan pengamanan di kantor Bank. Untuk mencegah tindak kejahatan di tempat ini, salah seorang satpam harus melakukan sebuah penyamaran agar tidak terlihat bahwa dirinya adalah seorang satuan keamanan yag sedang mengawasi gerak gerik mencurigakan dari seseorang. Menyiapkan cairan bius di dalam hidden room hal ini untuk mengatasi tindak kejahatan yang berkomplot atau dalam jumlah banyak.
Nah, itulah beberapa tips pencegahan tindak kriminalitas di bank. Seorang satpam memang sudah seharusnya berjaga setiap waktu untuk mengawasi keamanan dari tempat – tempat yang menjadi tanggung jawab pengawasannya. Penggunaan seragam satpam ini bukan serta merta untuk seragam, dengan penggunaannya dimaksudkan orang yang akan melakukan tindak kejahatan akan menciut nyalinya. Bagi Anda yang membutuhkan seragam satpam, Anda bisa melakukan pemesanannya di tempat kami.




0 komentar:

Posting Komentar