085814562678

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Rabu, 24 Januari 2018

Jual Seragam Satpam Lengkap 2018

Jual  Seragam Satpam Lengkap 2018  
Fungsi Seragam Satpam
Pada zaman dahulu orang yang menggunakan pakaian hitam memang bukanlah orang yang sembarangan yang mana hanya di gunakan oleh orang- orang yang mana berada di instansi- instansi besar, jadi untuk orang yang menggunakan setelah baju hitam akan terlihat sangat berwibawa sekali. Namun, seiring berkembangnya zaman menjadikan setelan baju hitam sedikit bergeser yang mana pada saat ini setelah baju hitam sudah biasa di gunakan oles orang yang tidak berprofesi sebagai aparat.
Pastinya Anda sudah sering melihat satpam atau security yang mana menggunakan setelan baju hitam. Misalnya saja, di lokasi mall, pabrik- pabrik, perkantoran dan beberapa tempat lainnya. Tentu mereka ini bukanlah aparat keamanan yang mana berada di naungan pemerintah namun mereka ini adalah satuan pengamanan yang sering di sebut dengan satpam atau security. Pada saat ini memang sudah banyak sekali satpam yang telah berganti seragam yang awalnya putih hitam mejadi warna hitam saja. Dan sejak tahun 2009 yang lalu anggota satuan pengamanan atau satpam memang di haruskan untuk memakai pakaian yang mana telah di tentukan. Bahkan polri sendiri telah melakukan penertiban kepada fungsi seragam satpam yang di kenakan oleh satpam. Kepala dari biro pembinaan masyarkat polri pernah menjelaskan akan peraturan kapolri tersebut yang mana memang sudah di lakukan musyawarah dan semua anggota yang menjadi satpam juga sangat setuju.
Fungsi dari seragam satpam

Sebenarnya seragam satpam memang memiliki beberapa jenis yang mana memiliki fungsi tersendiri dan di gunakan sesuai dengan tempat beraktivitas.
Untuk yang pertama ada seragam satpam PHD yang mana akan di gunakan satpam untuk tugas yang sehari- hari yang mana pada area yang tertutup yang berhubungan dengan masyarakat umum.
Seragam satpam PDL yang di gunakan untuk melaksanakan tugas pada lokasi yang berhubungan dengan aktivitas lapangan.
Selanjutnya ada seragam PSH yang di pakai supervisor untuk melakukan tugas harian.
Demikianlah sekilas info mengenai fungsi seragam satpam untuk Anda, Anda bisa memesan seragam satpam kepada kami karena kami bisa memberikan seragam satpam terbaik bagi Anda.

0 komentar:

Posting Komentar