085814562678

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Kamis, 01 Februari 2018

Grosir baju Satpam Putih 2018

Grosir baju Satpam  Putih 2018  
Seragam satpam bandara
Tindak kejahatan terjadi tidak memandang tempat maupun waktu, dimanapun kapanpun peluang terjadinya suatu tindak kriminalitas sangatlah lebar. Maka dari itu penjagaan keamanan sangatlah dibutuhkan. Terutama di pusat – pusat keramaian kota. Bahkan di bandara sekalipun.
Tindak kejahatan beraneka ragam, untuk mencegah terjadinya hal yang tidak di inginkan dibutuhkan pencegahan dan peningkatan pengamanan. Dengan adanya satpam satuan kelompok penjaga keamanan ini, diharapkan bisa mengurangi tindak kejahatan kriminalitas dalam suatu tempat. Satpam di bandara sangatlah mudah ditemukan, terlihat dari seragam satpam bandara yang ia kenakan.
Satpam adalah salah satu kelompok pengamanan yang memiliki perundang – undangan yang mengatur setiap gerak dan bahkan untuk atribut dan seragam yang dikenakan. Hal ini setidaknya memberikan kesan wibawa seorang satpam saat sedang bertugas. Dengan balutan seragam khas yang terlihat begitu gagah dan penuh dengan tanggung jawab.
Toko draz adalah toko yang bergerat di bidang penjualan seragam satuan , yang beralamatkan di

Jl. Kasuari Raya No.6, Cipadu Jaya, Larangan, Cipadu Jaya, Larangan, Cipadu Jaya, Larangan, Kota Tangerang, Banten 15155

Kalian bisa hub kami di :

( WA ) 0812-1350-5729

 (tlp )  085814562678. 

Jangan kawatir buat yang di luar kota kami bisa melayani pengiriman Via JNE , J&T , Tiki , wahana dan kantor pos ,



Strategi memberantas kejahatan di Bandara
Berikut ini adalah beberapa strategi yang harus Anda ketahui, agar dapat mencegah tindak kejahatan disekitar Anda.
·       Strategi yang pertama adalah menerapkan teknologi pengawasan dan pengelolaan yang berstandar internasional. Memasangkan alat – alat pengawas berupa kamera tersembunyi atau cctv.
·       Strategi yang ke dua adalah melakukan pembagian tugas secara jelas, agar seseorang yang ditugaskan di satu area tertentu bisa bekerja semaksimal mungkin.
·       Strategi yang ke tiga adalah membangun ikatan kerjasama dengan orang – orang yang berada di satu lokasi, seperti para pedagang asongan, para calo, sopir taksi dan yang lainnya untuk bersatu memberantas tindak kriminalitas
·       Strategi yang ke empat adalah memperkuat tingkat pengawasan keamanan di beberapa area yang rawan akan tidak kejahatan terjadi.
Iklan

Nah, itulah beberapa strategi yang bisa Anda ketahui agar bisa mengurangi tindak kejahatan disekitar Anda. Bagi Anda yang berprofesi seorang satpam Anda juga harus meningkatkan kinerja pengawasan secara jeli agar tidak sampai hal – hal yang tidak diharapkan terjadi. Menjadi satpam tidak luput dari ciri khasnya dari seragam yang dikenakan, apabila Anda membutuhkan seragam satpam di Bandara, Anda bisa langsung melakukan pemesanan pada kami.

0 komentar:

Posting Komentar