085814562678

Link to this page

Email : tokodraztangerang@gmail.com

Kamis, 01 Februari 2018

Grosir baju Satpam Lengkap 2018

Grosir baju Satpam  Lengkap 2018  
Seragam Satpam Komplit
Memilih seragam satpam memang bukanlah suatu hal yang cukup mudah. jika tidak terbiasa bisa jadi akan salah pilih. Padahal jika di nilai, satpam merupakan salah satu komponen penting yang mana seragamnya juga harus cukup di perhatikan. Hal ini karena dengan seragam satpam yang nyaman digunakan, petugas keamanan pun juga akan semakin mudah menjalankan tugasnya dalam menjaga keamanan sebuah instansi.
Selain itu, tidak jarang di berbagai kesempatan satpam akan menjadi orang pertama yang menemui tamu-tamu penting. untuk itu semakin berkualitas dan semakin terlihat bagus seragam yang di kenakan, nama baik sebuah instansi juga akan cukup terjaga. Jadi semua ini akan bermula dari di mana dan bagaimana Anda memilih pembelian seragam satpam.
Jika Anda bingung dan belum berpengalaman dalam hal ini, sebenarnya Anda bisa merujuk pada jasa kami yang setiap saat selalu siap melayani. Anda pun bisa menemukan seragam satpam yang lengkap dengan atribut maupun perlengkapannya. Untuk lebih jelasnya, sebaiknya Anda simak ulasan berikut ini agar lebih mengenal jasa kami.
Toko draz adalah toko yang bergerat di bidang penjualan seragam satuan , yang beralamatkan di

Jl. Kasuari Raya No.6, Cipadu Jaya, Larangan, Cipadu Jaya, Larangan, Cipadu Jaya, Larangan, Kota Tangerang, Banten 15155

Kalian bisa hub kami di :

( WA ) 0812-1350-5729

 (tlp )  085814562678. 

Jangan kawatir buat yang di luar kota kami bisa melayani pengiriman Via JNE , J&T , Tiki , wahana dan kantor pos ,


Kualitas Seragam Satpam Jasa Kami
Untuk kualitas, sebenarnya tidak perlu dipertanyakan lagi karena kami menyediakan seragam satpam komplit dengan mutu terbaik. bahkan  bukan hanya seragamnya yang berkualitas, akan tetapi juga berbagai perlengkapan penting seperti sepatu dan lain sebagainya. Untuk atribut, Anda pun bisa memesan papan nama dari kami juga sehingga lebih lengkap dan mudah.
Daftar Harga Dan Ukuran Seragam Satpam
Kami menyediakan produk seragam dengan berbagai ukuran yang ada. mulai dari ukuran terkecil hingga ukuran terbesar bahkan yang jumbo sekalipun. dalam hal ini, dari kelengkapan tersebut, jangan khawatirkan soal harga karena kami menyediakan harga paling terjangkau untuk para konsumen.

Bagi Anda yang sedang membutuhkan seragam satpam komplit, segera hubungi jasa kami yang selalu siap melayani. Jenis seragam apa pun yang Anda inginkan, produk kami telah tersedia dan bisa Anda pilih. Jangan lupa juga untuk mendapatkan berbagai bonus menariknya dalam setiap pembelian seragam satpam. Terimakasih dan selamat mencoba. 

0 komentar:

Posting Komentar